Kamis, 11 November 2010

Ninja Saga : Restore (Megembalikan) HP & CP

Trik ini berfungsi untuk me-Restore (Megembalikan) HP & CP di saat pertarungan tanpa menggunakan Healing Scroll & Chakra Scroll.Jadi tak perlu menggunakan Scroll lagi,lumayanlah bisa menghemat GOLD.


Tools:

  • Firefox
  • Cheat Engine

 Caranya sedikit Rumit... ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Login FB trus masuk NINJA SAGA
  2. Play Character
  3. Buka Cheat Engine lalu pilih Process List browser yang kamu gunakan
  4. Scan type "4 Bytes",centang "ASROM" [Also Scan Read Only Memories]
  5. Di bagian Value diisi jumlah GOLD anda (misal 28101994),lalu First Scan. (jika hanya muncul 1 addres ikuti langkah nomer 7)
  6. Jika muncul lebih dari 1 Addres, kembali ke Ninja Saga,masuk ke SHOP dan beli Smoke Bomb.lihat perubahan jumlah GOLD,kembali ke Cheat Engine.Ketik jumlah GOLD yang baru di bagian Value dan klik Next Scan maka akan muncul 1 addres.
  7. Double klik Address tersebut hingga muncul di kotak bawah dan ingat Addres-nya.Dan kita sebut itu sebagai "Addres GOLD"
  8. Klik New Scan lagi,Sekarang ketik berapa level anda (misal 28) dan klik First Scan,nanti akan muncul banyak Addres.Pilih 1 Address yang angkanya mendekati "Addres Gold" dan nilainya diatas "Addres Gold" tadi (misal Addres Gold-nya 0D3727BC maka Addres diatasnya yang paling mendekati adalah 0D372814)
  9. Double klik Address tersebut hingga muncul di kotak bawah dan ingat Addres-nya.Dan kita sebut itu sebagai "Addres Level"
  10. SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar